[KONTES BLOG] Saatnya Pasien BPJS Upgrade Kesehatan

Dahulu sering kita mendengar orang miskin tidak mampu berobat. Namun setelah muncul program besutan pemerintah bernama BPJS, permasalahan yang muncul menjadi orang tidak mampu berobat karena belum mengenal BPJS. Program kesehatan yang berkonsep seperti asuransi ini sangat meringankan masyarakat umum dan membantu kesejahteraan kesehatan masyarakat miskin pada khususnya.

Yups, menurut Mbak Wiki (read: wikipedia) BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) - Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

Jadi salah kaprah jika BPJS kesehatan selama ini dianggap hanya bagi orang miskin saja. Anggapan itupun membawa image akan adanya kesenjangan sosial dalam pelayanan kesehatan termasuk standar obat, penanganan pasien, maupun perawatan kesehatan lanjutan lainnya. Sehingga banyak yang enggan karena sebelah mata dengan program BPJS ini. "enggak ah, BPJS kan buat orang miskin"

Semua berhak bahkan jika perlu wajib menjadi anggota BPJS. Mau kaya, pejabat, elite, princess, superstar, selama masih tinggal dan menjadi warga negara Indonesia harusnya turut mensukseskan program pemerintah dengan menjadi Anggota BPJS.

Inilah salah satu bentuk nyata dari kepedulian kami sebagai blogger turut serta mendukung program pemerintah tersebut, BEE HIJAB dengan menggandeng sebuah klinik terapi komplementer STANMED CENTER, menyelenggarakan Kontes Blog bertemakan, "SAATNYA PASIEN BPJS UPGRADE KESEHATAN" dengan hadiah

1. Juara 1 Rp. 500.000,00
2. Juara 2 Rp. 300.000,00
3. Juara 3 Rp. 200.000,00
4. Paket 2 bingkisan untuk 2 blogger tercepat
5. Paket 3 bingkisan untuk 3 blogger beruntung

Bukan hanya blogger yang kebagian untung, Tidak tanggung-tanggung STANMED CENTER menyambut baik bahkan memberikan diskon 70% bagi anggota BPJS. Tidak perlu repot-repot urus berkas foto copy ini itu, cukup datang dan tunjukkan kartu BPJS Anda, terapi kesehatan seharga jutaan rupiah cukup dibayar hanya beberapa ratus rupiah saja.

Nah jika ada anggapan BPJS kesehatan untuk orang miskin saja, atau terapi ozon hanya untuk orang kaya saja, sekarang saatnya pengguna BPJS yang selama ini tidak menjangkau biaya terapi ozon dapat menjalani terapi dengan harga yang sangat murah. Termasuk orang kaya, tak dibedakan asalkan mempunyai kartu BPJS bisa menghemat pengeluaran Anda.

Kenapa tidak gratis? Pengguna BPJS kan berobat gratis?

Program ini tidak ada kerjasama sama sekali dengan pihak terkait, yaitu instansi BPJS Kesehatan. Murni, diskon 70% yang dipotong ditanggung oleh STANMED untuk memberikan kesempatan pasien BPJS Upgrade Kesehatan. STANMED maupun Bee Hijab tidak mendapatkan fee atau bayaran dari BPJS Kesehatan.

Trus apa saja syarat kontesnya:
1. Buat tulisan yang bersesuaian antara tema dan program STANMED CENTER untuk mendukung kesuksesan program pemerintah BPJS Kesehatan.
2. Tulisan bebas tidak terikat sara, pornografi, dan kekerasan
3. Beri 1 link hidup "STANMED CENTER" ke www.stanfordcenter.com
4.  Kirim link tulisan ke email coveringhijab@gmail.com
5. Batasnya sampai 20 Oktober 2016
6. Pengumuman 1 November 2016

Jangan lupa untuk share tulisan kamu dan info ini yaa. Sharing is caring, semakin banyak share, semakin banyak orang tertolong.



Comments

Popular Posts