Hijaber Penyuka Rok Kumpul di Komunitas Ini, @hijabskirt

Kamu hijaber dan suka menggunakan rok? @hijabskirt adalah komunitas yang tepat untuk kamu ikuti di instagram. Banyak inspirasi yang kamu dapat dari kumpulan wanita-wanita berhijab dalam memadu padankan beragam jenis rok yang kamu miliki. Didukung dengan modernitas design yang kekinian, kamu akan banyak menemukan model rok yang lucu dan unik menjadi sebagian alasan kenapa kamu harus follow akun instagram @hijabskirt yang terangkum dalam beberapa alasan berikut ini:


1. Inspirasi gaya, look dan mix and match OOTD hijab fashion

Rok memang menjadi identitas tersendiri bagi perempuan, dipadukan dengan hijab adalah dua hal yang saling melengkapi membentuk khasanah sebagai seorang hijaber. Dari situlah muncul gagasan membentuk komunitas penyuka rok yang dimulai dari sebuah instragram. Akun @hijabskirt banyak memposting foto-foto OOTD para hijaber. Sehingga akan banyak ditemukan beragam inspirasi dari hijabskirties, sebutan bagi follower @hijabskirt, dalam mix and match gaya dan model skirt terkini.

2. Global community

Foto OOTD yang ditampilkan bukan hanya dari kalangan selebgram, tetapi menyeluruh dari semua kalangan tidak menutup kemungkinan foto kamu juga bisa diunggah disana. Cukup cantumkan caption #hijabskirt atau #ootdhijabskirt dalam foto kamu ketika menggunakan rok. Jangan lupa tag ke akun @hijabskirt supaya adminnya bisa melihat foto kamu. Banyak juga foto-foto inspirasi gaya dari hijaber luar negeri termasuk Malaysia, UK dan sebagainya.

3. Reminder quotes

Bukan cuma foto, @hijabskirt juga membawa penyegaran dengan memposting quotes-quotes yang bisa menjadi self reminder bagi hijabskirties.

4. Free giveaway

Ini yang paling banyak digemari, hadiah atau bagi-bagi barang gratis. Bagi kamu yang sering mengincar barang gratis, @hijabskirt juga sering mengadakan chalenge setiap minggu yang berhadiah rok atau pernik hijab. Supaya kamu tidak ketinggalan infonya langsung aja follow akunnya @hijabskirt di www.instagram.com/hijabskirt


Comments

Popular Posts