Traveling Makin Ayu dengan Mukena Makinayu


Mukena harusnya menjadi salah satu kebutuhan fashion premier para hijaber dibanding kenutuhan fashion lainnya. Ironisnya, dari sekian banyak barang fashion yang kita miliki, berapa banyak mukena yang kita miliki. Tak sedikit yang menganut kebiasaan cuci kering pakai.

Coba bayangkan, seberapa intensif kebutuhan penggunaan mukena kita setiap hari, 5 kali sehari dengan mukena itu-itu saja. Sementara dalam berganti pakaian 2 kali dianggap cukup dengan banyaknya baju-baju yang kita miliki. Sebanding nggak?

Dan lagi, penting bagi kita untuk tampil cantik dan menawan di muka umum. Satu macam potong pakaian dianggap belum mewakili, ada dress, pant, top, outter, skirt, cardigan yang biasa kita mix and match kan lebih dari satu potong. Harusnya semangat tampil yang terbaik juga kita tunjukkan saat menyapa Rabb di setiap ibadah kita. 

Semangat inilah yang dibangun oleh designer Makinayu untuk menciptakan mukena nyaman dan memberi kesan menawan saat beribadah.


Pelopor mukena traveling kekinian

Dengan produk utamanya mukena traveling, Makinayu menjadi pelopor mukena kekinian dengan model ponco pertama di Indonesia yang sudah dipatenkan. Ssstt,,, baru pertama muncul aja sudah ada yang membuat tiruannya lo.



Bahan utama kualitas eksport

Untuk menjaga mutunya, Makinayu hanya menggunakan mukena dari bahan utama yang biasa digunakan untuk eksport pakaian.

Seperti yang kita tahu, pasar eksport Indonesia selalu mengedepankan kualitas eksport dibanding kualitas import yang kadang ala kadarnya. Dan ironis, orang lebih bangga akan produk import, dibanding produk lokal yang menginternational. Jangan tertipu pada produk import ya! 

Negeri kita bukan tempat sampah barang-barang import yang pemakaiannya nggak longlast alias lebih banyak memenuhi sampah dibanding penggunaannya. Pemakaian di negeri sendiri juga harus diutamakan dari segi kualitas seperti mukena Makinayu.


Design kekinian namun tetap sedernana dengan banyak variasi pilihan

Banyak yang kepincut pada model pertama mukena Makinayu. Customer sering dibuat bingung dalam menentukan pilihan karena variasinya cantik-cantik dan menarik.

Nggak perlu takut hijab kamu rusak. Mukena makinayu khususnya ponco traveling didesain praktis, nggak akan ngabisin kamu buat dandan ulang. Desaignnya traveller banget. Dan cukup fashionable.


Pangsa Pasar Tinggi Diskon khusus reseler hingga 30%

Siapa bilang dagang mukena larisnya hanya di bulan Ramadhan. Kebutuhan mukena traveling sangat tinggi. Setiap saat orang bepergian dan butuh mukena untuk setiap ibadah. Perlengkapan ibadah di kawasan wisata masih belum memadai sehingga orang perlu membawa sendiri.

Tertarik berbisnis mukena makinayu? Atau kamu ini mendapatkan mukena dengan harga khusus?

Hubungi kontak ini:
Wa; 085646671600 atau 085730114422
Line: mymukena
Ig: @makinayucom

******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts