Tito, Suami Dian Pelangi Digugat Cerai Sempat Menghilang dari Instagram

Berangkat dari seorang anak pemilik usaha garment di Pekalongan, Dian Pelangi merintis karier sebagai designer hijab. Tak banyak yang mengenalnya, hingga di tahun 2010, trend fashion hijab muncul dan ia tercatat sebagai salah satu hijaber yang kerap ditiru gayanya.

Siapa sangka, ia kini justru menjadi brand ambasador beberapa produk terkenal. Tak heran jika banyak yang mengaguminya hingga kehidupan pribadinya menjadi menarik dan menimbulkan kekepoan bagi publik termasuk kabar perceraiannya dengan Tito Haris yang tercium dalam beberapa poin berikut ini:

1. Jarang ditemani suaminya

Salah satu alasan Dian Pelangi menikah muda adalah supaya ada yang menjaganya ketika ia bepergian keluar kota atau keluar negeri. Pasangan ini kerap terlihat bepergian bersama, baik dalam rangka traveling maupun perjalanan bisnis. Tetapi sebelum kabar percerainnya berhembus, Dian jarang foto bareng ataupun menandai Tito, suaminya sebagai fotografer seperti yang kerap ia lakukan sebelumnya.

2. Hilangnya Foto-foto Dian

Isu keretakan rumah tangga Dian Pelangi sudah tercium lama oleh netizen pengguna sosial media instagram, Banyak yang kepo kenapa Dian Pelangi jarang posting foto bersama suaminya. Terakhir kali keakraban mereka terlihat saat traveling di Prancis. Tak sedikit pula yang penasaran menelusuri semua foto instagramnya dan tak menemukan lagi foto-foto Dian Pelangi bersama Tito. Berbeda dengan Tito, pria berperut buncit itu justru membiarkan moment bersama Dian Pelangi mengiringi proses perceraiannya.

3. Lebaran dari tempat berbeda

Lebaran harusnya menjadi moment berkumpul bareng keluarga. Tetapi sejak menjelang lebaran, Dian Pelangi justru bertolak ke tanah suci hanya dengan kedua orang tuanya tanpa didampingi Tito. Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi penggemarnya, pasalanya di tempat berbeda Tito juga hanya dengan kedua orang tuanya. Berselang dari kepulangannya umroh, Dian justru mengambil keputusan menggugat cerai suaminya.

4. Tito sempat menghilang dari Instagram

Memang tidak sesering Dian Pelangi dalam memposting foto, tetapi dalam beberapa bulan di awal tahun, Tito sempat menghilang. Dalam sebuah caption ia mengutip dari seorang ustad Umay Djafar Siddiq, "Allah Swt. memberikan aturan di dalam Islam kepada suami dan istri sehingga mereka yang beriman akan hidup nyaman dan jauh dari rasa khawatir ataupun takut....." memberikan signal berbeda, pasalnya usai postingan dengan caption tersebut Tito absen hampir 3 bulan tidak mengupdate instagramnya, sementara Dian Pelangi jarang tampil bersama Tito.

Hmmm,,, Allah yang mengatur semua skenario, semoga diberi yanh terbaik untuk pasangan ini. Pasalnya banyak yang meyayangkan jika keduanya berpisah. Huhu sediiih.



******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts