Pernikahan Dian Pelangi dan Tito Haris Diujung Tanduk

Muda dan sukses, itulah yang tergambar dalam karier designer kondan Dian Pelangi. Berkali-kali ia menorehkan namanya dalam ajang fashion International membawa nama harum Indonesia. Namun sayang, nasih rumah tangga yang ia bangun dengan Tito Haris tidak secemerlang kariernya. Dikabarkan sejak 14 Juli, pemilik nama asli Dian Wahyu Utami secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Menikah diusia muda

Saat menerima lamaran Tito, Dian Pelangi masih sangat muda berusia 18 tahun. Sempat mengajukan syarat salah satunya menunda pernikahan hingga ia berumur 20 tahun, terpaut 11 tahun jauh lebih muda dari usia Tito yang saat itu sudah berkapala 3.

Belum dikaruniai momongan

Syarat lain yang diajukan Dian Pelangi adalah tidak membatasi dirinya dalam mengejar cita-cita. Mungkin inilah maksud Dian untuk menunda memiliki momongan. Di sisi lain Tito yang kini berusia 36 tahun, sangat wajah dan sudah pantas menjadi seorang ayah.

Isu kesenjangan ekonomi sempat mencuat

Tidak dipungkiri karier Dian Pelangi saat ini semakin melejit bak roket. Sering traveling ke luar negeri dan memakai barang branded membawa isu Tito tak lagi sanggup memenuhi kebutuhan Dian. Tito yang lulusan universitas Australia tersebut sempat bekerja di Industri perminyakan. Namun sayang, pekerjaan yang tentunya memiliki gaji tinggi rela ia tinggalkan demi menunjang karier sang istri.



******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts