Foto Prewedding Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Pernikahan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio memang sudah berlalu sejak setahun yang lalu. Tetapi di akun instagramnya, kedua pasangan yang bahkan sudah dikaruniai seorang putri yang cantik dan lucu, Maryam Nusaibah Abdullah, kembali mengupload foto-foto prewedding mereka.

Memang pada waktu itu pernikahan Oki dan Ory menjadi perhatian para hijabers, mulai dari konsep sampai dengan baju pengantin Oki yang dirancang oleh designer fashion hijab ternama, Irna Mutiara, begitu mempesona dan menjadi inspirasi para hijabers yang akan melangsungkan pernikahan. Termasuk konsep prewedding mereka.

Rasanya, zaman sekarang foto kedua calon pengantin yang sejatinya diambil sebelum menikah menjadi penting untuk sebuah kebutuhan dekor pelaminan. Tetapi dalam dunia Islam tentu saja hal ini amat bertolak belakang karena kondisi pasangan yang belum halal. Tetapi dalam foto prewedding Oki Setiana Dewi memberikan gambaran lain bahwasannya foto prewedding tidak harus saling berpelukan, atau melakukan adegan mesra. Karena sejatinya sebuah sentuhan bagi pasangan yang belum halal bisa mengarah kepada zina.

Lalu bagaimana sih konsep prewedding ala Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio?

Foto Diambil Setelah Pernikahan

Pada umumnya foto prewedding memang diambil sebelum pernikahan. Tetapi Oki dan Ory tidak mau melakukan foto prewedding sebelum melakukan akad dengan Ori. Karena menurutnya, sebelum akad dilaksakan keduanya masih belum halal untuk bersentuhan.

Tak Ada Adegan Bersentuhan
Meskipun dilakukan usai akad, pose dalam foto-foto prewedding mereka tidak menunjukkan adanya sentuhan antar keduanya. Mereka cukup menunjukkan kemesraan melalui mimik-mimik muka dan pose yang ditunjukkan keduanya.

Konsep Natural dan Bridal
Oki dan Ori sepertinya tidak mempersiapkan pakaian khusus untuk prewedding yang begitu wah. Hanya konsep natural, Oki berpenampilan seperti biasanya saat dia mengisi acara-acara seminar. Cukup dengan gamis dan khimar. Sementara dalam konsep bridalpun, Oki masih tampil dalam kesederhanaannya.

Penasaran sama foto-fotonya? Cek dibawah ini :D





******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

  1. Sebenarnya ini namanya post wedding, bukan pre wedding. Mengapa? Karena foto-foto tersebut dilakukan setelah mereka menikah. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts