Konsep Pernikahan Melayu Ala Ellend Muzakky

wedding cake (Instagram) 
Pada umumnya setiap orang akan selalu mengharapkan moment pernikahannya akan selalu menjadi unforgetable moment, setidaknya bagi mempelai sehingga dapat ia ceritakan kepada anak cucunya. Tak ayal setiap kondangan kita kerap menemukan keunikan yang berbeda dari setiap konsep pernikahan.

Mungkin pernikahan Ellend kali ini dapat memginspirasi kamu yang bakal menikah dalam waktu dekat, menemukan secuil inpirasi dalam setiap moment pernikahan Ellend Muzakky.


Kenalan dulu yuk, dengan Ellend

Eksis berkat dandanan uniknya yang menyerupai tokoh animasi princess, Ellend Muzakky, hijaber berdarah Tanjung Pinang - Kepulauan Riau bahkan sempat diundang ke sebuah stasiun TV. Hingga kini, gaya busananya kerap menjadi rujukan para hijaber dan selalu ditunggu tutorial-tutorial make up dan hijab uniknya. 


Nuansa Biru dan Kuning Mendominasi Dekorasi

Biru dan kuning yang menjadi warna kesukaannya, ia implementasikan dalam setiap ornamen pernikahannya. Mulai dari gaun, pelaminan, hingga wedding cake serta briesmade-nya.


White Henna spesial dari Jakarta

Senada dengan warna gown kuning dan biru, white henna menjadi pelengkap yang manis menghiasi jemarinya. Khusus ia datangkan dari Jakarta.


Preweding sederhana yang asyik

Tak perlu gaun yang wah, prewedding ala Ellend cukup dengan dress biasa dan dandanan casual. Masih dalam nuansa warna favoritnya biru ia gambarkan dalam setting lautan tepi pantai, dan ornamen kuning dalam sebuah cafe. Dan tak perlu pose mesra, justru gaya asyik kekinian yang mereka tunjukkan.


Baju kurung dalam proses ijab qobul

Sesuai adat melayu, Ellend menerima ijab qobul Izzam, suaminya dengan menggunakan baju kurung modern bernuansa biru. Dipadu dengan hijab putih serta renda dibagian pinggang dan ujung lengan, memberi kesan gaya vintage melayu yang anggun. Serta dengan mutiara headpiece dan hiasan tangan, memperkuat kecantikannya sebagai mempelai diantara sekian wanita melayu yang mengiringi acara sakral tersebut.



Gown kuning dalam resepsi pernikahannya

Dengan berbalut gaun kuning menjuntai Ellend nampal berseri diapit beberapa rekan-rekan yang hadir dalam resepsi pernikannya. Bak ratu sehari semalam, bertengger cantik mahkota menghiasi hijabnya.

Hamper seserahan berhias shabby chic

Seserahan juga menjadi barang yang istimewa bagi sang pengantin, dihias manis dengan tema shabby chic bernuansa senada dengan tema pernikahannya, biru dan kuning. 







******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts