Intip Keseruan Summer Holiday ala Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella Ke Eropa

Eropa memang menarik menjadi tujuan wisata, tetapi musim panas yang sedang berlangsung saat ini tentu akan menjadi berbeda bagi Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, artis berparas cantik ini tergolong baru mengenakan hijab dibanding sahabatnya, Zaskia Sungkar. Bella ingin merasakan keseruan musim panas yang dulu ia biasa nikmati dengan pakaian serba terbuka, kini ia nikmati dengan pakaian hijabnya yang terangkum dalam cuplikan berikut ini:

Kekompakan Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella saat summer holiday di Eropa

Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella kompak satu sama lain

Kekompakan keduanya sudah terlihat sejak dalam pesawat yang membawanya transit ke Singapura. Bella mengunggah video selfie singkat lewat Instagram live miliknya. Keduanya nampak ceria dan gembira menikmati liburan musim panas kali ini. Sarapan bersama di Florence, jalan-jalan di sekitaran Mall Florence dan Plaza Dam, hingga kongkow bareng di boat dan di sebuah taman dekat danau Como Belaggio, Italia. Kekompakan itu kian terlihat saat keduanya mengenakan gelang persahabatan atau yang lebih dikenal dengan Friendship Bracelets yang mereka beli di Amsterdam.

Tetap fashionable dalam cuaca panas

Matahari summer tidak menjadi halangan bagi mereka menikmati suasana luar. Topi lebar dan kacamata hitam menjadi pilihan mereka menemani jalan-jalan di kawasan Florence. Keduanya kompak menggunakan atasan warna putih. Hal ini bisa kamu tiru untuk mengurangi efek panas yang ditimbulkan oleh matahari. Warna putih akan memantul cahaya panas, sehingga dapat mengurangi panas yang diserap oleh tubuh. Dan cukup mengenakan gaya casual nan simpel, Zaskia dan Bella sudah seperti turis asing di kota tersebut.





******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts