Heboh, Inilah 12 Catatan Hati Seorang Suami Dian Pelangi Yang Ia Ungkap di Instagram

sumber: liputan 6
Masih ingat dengan sinetron religi Catatan Hati Seorang Istri? Tokoh utama bernama Hana yang diperankan oleh Dewi Sandra berhasil menarik simpati masyarakat khususnya kaum hawa. Pernah menjadi sinetron unggulan sampai seorang Tito, suami Dian Pelangi yang sedang digugat cerai, membuat parodi dengan judul serupa, Catatan Hati Seorang Suami.

Isinya bukan tentang curhatan Tito karena digugat cerai istrinya. Justru isinya banyolan Tito sebagai suami dari seorang designer kondang. Bahkan terkesan membuly dirinya sendiri untuk bahan lucu-lucuan. Apa saja isinya? Kita simak yuk.

1. Foto yang memuat emoticon kebanggaan sebagai pengganti kepala Tito saat umroh berdua, pernah diunggah di instagram Dian Pelangi. Entah apa maksudnya, mungkin sebagai lelucon saja, bahwa Tito bangga memiliki istri dia seperti yang tersirat dalam captionnya. Lantas di screen repost oleh Tito dengan (hastag) #catatanhatiseorangsuami.

2. Sebagai trendsetter hijab, tentu tak berharap dirinya tampil amburadul di depan public. Itu sebabnya Dian kerap membenahi hijabnya di dalam mobil, dan menusukkan ke atap mobil yang berbusa. Daripada kececeran dan menusuk Mas Tito? Kan tanda sayang tuh mbak Diannya Mas.

3. Inilah bedanya Miss Perfect Mr. Simpel. Dian yang perfect untuk hal makan saja masih bingung milih dengan piring yang bagaimana? Sementara Tito, enak gak enaknya makanan ya tergantung yang dihidangkan, bukan tentang piringnya. Padahal diluar sana, jangankan piring, makan saja masih belum tahu pakai apa :(

4. Dibalik layar instagram, beginilah Dian mengabadikan makanan sebelum disantap bersama teman hijabernya, Lulu Elhasbu.

5. Jika Dian kerap menumpang pesawat Bussiness Class, Tito lebih memilih di economy class tapi tetap bisa tidur selonjoran senyenyak tidur di First Class.

6. Namanya ngefans, Dian Pelangi pernah bangga bisa duet bareng dengan Andre (Stinky) Taulany. Dan beginilah seorang Tito mengungkapkan perasaannya ke sosial media. Hayooo... Cemburu ya Mas!

7. Dibalik foto-fotonya yang selalu kelihatan menarik. Begini rupanya Dian Pelangi saat mengambil gambarnya. Sempat mengusir kaki Tito juga, hihihi.

8. Bukan trendsetter kalau jadi yang kedua. Oleh karenanya Tito dilarang posting foto dengan latar sama sebelum Dian yang posting duluan. Ya, jelas dong mas, kalau posting belakangan jadinya kan follower, bukan trendsetter lagi. Piiiss...

9. Followernya Dian Pelangi yang jutaan membuat setiap fotonya selalu kebanjiran like. Sangat jauh dengan follower Tito yang masih puluhan ribu. Jadi jangan nangis ya mas...

10. Namanya juga bukan model, Tito pernah dimintai photoshot sebuah majalah, dan ia gagal melakukan ekspresi sesuai yang diminta majalah. Hmm... Jangan khawatir masih cakep kok mas, banyak yang udah ngantri :D

11. Niatnya foto keluarga saat makan bersama, supaya nggak ada yang ketinggalan Tito minta bantuan seseorang. Namun hasilnya? Ya difoto ulang sendiri ajalah Mas, hasilnya kecrop juga kan, wkwkwk.

12. Dian Pelangi memang kerap tampil fashionabel dengan barang-barang mewah branded koleksinya. Sebelum ketahuan followernya dan ditanya penghuni jagad maya yang kerap kepo maksimal, Tito menambahkan caption, bahwa travel bagnya pinjam istrinya.

Well, inilah sekelumit kisah menarik dari pasangan Dian Pelangi dan Tito Haris. Ada romantisnya, sukanya, dan banyak kocaknya. Semoga menjadi kenangan manis bagi yang suka dengan pasangan ini. Berharap apa yang menimpa mereka akan menemukan jalan terbaik menurut Allah, SWT.

******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts