5 Pajangan Unik Untuk Mempercantik Rumah Anda

Rumah bukan sekedar tempat tinggal, akan tetapi rumah juga merupakan cerminan dari penghuninya. Selain rajin dibersihkan, percantik juga rumah kamu dengan memajang 5 hiasan cantik berikut ini yang admin pilihkan dari lapak shopee Mamaewa:



1. Lampu Ajaib ala Aladin

Siapa bilang cuma aladin yang mempunyai lampu gosok ajaib? Lapak shopee Mamaewa juga menjual lampu aladin ini seharga 145.000. Hanya saja lampu gosok yang memang mirip dalam film kartun tersebut tidak akan mengeluarkan jin untuk mengabulkan permintaan. Apalagi mengabulkan permintaan yang jomblo buat dapat pasangan :p. Lampu ajaib ini hanya sekedar pajangan yang dapat mempercantik rumah. Siapa tahu setelah doi melihat rumah kamu yang jadi cantik, dia langsung klepek-klepek deh.



2. Vas Bunga Sepeda dari Rotan

Tema Shabby Chic lagi trend nih. Vas bunga sepeda dari rotan ini sangat cocok dengan rumah bertema fairy tale atau sekedar ornamen fotografi kamu. Hmm.... nggak afdol kan rasanya kalau belum upload foto makanan ke instagram sebelum dimakan? Pakai background pajangan ini yuk, cuma 97.000.



3. Wine Glass Stainless Steil

Wait, wine glass? Itu kan haram. Yang haram kan 'wine'nya, tapi gelasnya kan enggak :D. Diisi sirup juga lebih asyik. Wine glass di sini berbentuk cup terbuat dari bahan stainless steil yang anti karat. Harganya 120.000 untuk 6 pcs. Bisa juga jadi pajangan di rak dinding dapur kamu. Warna kilapnya bisa buat kamu ngaca selfie lho!



4. Miniatur Eiffel

Jangan cuma mimpi mengunjungi menara eiffel di Paris. Kamu juga harus afirmasikan mimpi kamu supaya cepat terealisasikan. Pajangan miniatur eiffel ini hadil dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil (8 cm) untuk ornamen foto, sampai yang besar untuk pajangan rumah setinggi 22 cm ini cuma dibanderol 99.999



5. Miniatur Tokoh Bola

Mengidolakan tokoh sepak bola? Barang wajib yang harus kamu punya selain kaos dan pernak-pernik bola adalah miniatur tokoh idola kamu. Mamaewa punya beberapa pemain bola kenamaan. Ada Beckham, Iniesta, Muller, Torres, Fabregas, Benzema dan tokoh-tokoh lainnya. Bentuknya yang unproporsional, besar di bagian kepala membuah miniatur ini unik jadi pajangan meja atau rak dinding di ruang tamu kamu.


Tertarik beli pajangan diatas? Ada program Free Ongkir Lho! Kamu bisa membelinya di lapak Shopee Mamaewa. Caranya membelinya kamu bisa langsung klik link hidupnya. Atau bisa langsung via mobile kamu dengan cara berikut ini:

1.) Download Shopee! Search “Shopee” di Google Play/ App Store atau browsing web Shopee di mall.shopee.co.id

2.) Ketik nama shop "mamaewa" di kolom search Shopee dan pilih produk favorit Anda

Dapatkan free ongkir ke seluruh Indonesia untuk produk dari shop mamaewa hanya di Shopee! Download Shopee sekarang juga goo.gl/vbkmKu

Comments

Popular Posts