Saat Berhijab, Terry Putri Bak Syahrini

Alhamdulillah satu lagi selebriti kita yang berhijrah untuk berhijab. Dialah Terry Putri. Sahabat aktris Yulia Rahman yang beberapa waktu lalu mengutarakan niatnya untuk berhijab saat pernikahan sahabatnya tersebut berlangsung, tak membutuhkan waktu lama untuk mewujudkannya.

Dalam beberapa program Terry tampil tertutup. Bukan lagi dalam moment menghargai bulan suci, Ramadhan. Dalam captionnya pada sebuah foto di Instagram, Terry menulis keputusannya berhijab adalah hasil tafakur, tanpa ragu, tanpa khawatir dan bukan atas paksaan.

Yang membuat takjub, selain keputusannya, Terry saat berhijab sangat mirip dengan Syahrini saat mengenakan hijab. Inilah beberapa bukti kemiripan Terry Putri dan Syahrini saat berhijab.

1. Syahrini atau Terry Putri?

Beberapa foto Terry Putri yang mulai mengenakan hijab, mirip dengan Syahrini saat mengenakan hijab pula. Hal ini yang membuat para fans dan followernya kagum pada Terry Putri. Jika saja tak melihat nama yang tertulis di bawah fotonya, mungkin orang bisa mengira Syahrini. Benarkan hijabist?
doc. Instagram
2. Kemunculan terakhir Terry sebelum Berhijab

Di Instagramnya, sebelum mengunggah foto berhijab, Terry mengunggah foto setengah dirinya mengenakan topi. Foto tersebut seperti sedang berhijab juga seperti tak berhijab namun tak memperlihatkan lehernya seperti gambar di bawah ini.

Dalam foto tersebut. Sekilas parasnya mirip syahrini. Iya kan?
doc. Instagram
3. Bulu mata palsu

Syahrini memang terkenal dengan bulu mata palsunya. Salah satu foto close up Terry Putri yang memperlihatkan jelas bulu mata palsunya ini sangat mirip Syahrini.
doc. Instagram
4. Pujian dari fans and follower

Berbeda dengan artis lain yang kerap dituding oleh haters meniru gaya Syahrini karena kepemilikan beberapa barang yang mirip dengan pemilik jargon "Seperti Ituh". Terry Putri justru banjir pujian dari para fans dan followernya di Instagram.

doc. Instagram




******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts