Kaftan Lace Trend Fashion Lebaran 2015

Lebaran tinggal menghitung hari. Sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita mempersiapkan baju baru menjelang lebaran. Dan yang paling menarik diperhatikan adalah trend baju lebaran yang sedang booming.

Jika diperhatikan, trend baju lebaran tahun 2015 ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika beberapa tahun sebelumnya, busana lebaran banyak didominasi dengan warna-warna soft atau yang biasa disebut pastel. Busana lebaran tahun ini lebih condong ke warna trend monokromatik. Hal ini tak lepas karena influence trend busana umum beberapa waktu sebelumnya yang diangkat oleh beberapa designer hollywood seperti Victoria Beckham.
Salah satu model kaftan yang sedang trend (sumber: kolase instagram)

Sementara untuk model busana mengalami sedikit pergeseran. Untuk busana terusan atau dress, banyak didominasi model kaftan. Yaitu sebuah dress yang diadaptasi dari negara Timur Tengah dengan potongan batwing pada bagian lengan. Biasanya disertai dengan hiasan payet dan manik-manik. Membuat busana ini tampak glamor dan cocok dipakai saat kondangan.

Tetapi untuk busana kaftan yang sedang trend di lebaran tahun ini, lebih terlihat manis dan elegant kerena menggunakan bahan lace dengan warna-warna soft and natural. Meskipun tanpa banyak payet, bahan lace memberi kesan mewah dan cantik. Tak heran jika banyak designer yang berlomba-lomba menyuguhkan kaftan terbaiknya. Bahkan ada beberapa yang fokus hanya dengan model kaftan ini.

So, apakah kalian juga akan memakai kaftan untuk lebaran nanti hijabist?



******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Post a Comment

Popular Posts