Infus Vitamin C, Sehat Berbonus Cantik

cantik dan sehat adalah dambaan semua orang
Sebagai rajanya vitamin, pemanfaatan vitamin C bukan lagi sekedar sari dalam minuman atau makanan. Dalam dunia medis dan kecantikan, vitamin C dikembangkan dalam bentuk suntik dan infus.

Sejak 10 tahun terakhir, masyarakat urban perkotaan sudah menggunakan infus vitamin C sebagai bagian dari perawatan kecantikan. Vitamin C banyak digunakan sebagai bahan pemutih alami dalam berbagai produk kecantikan. 

Selain itu, kandungan tinggi antioksidan yang terdapat dalam vitamin C dapat membantu organ-organ tubuh bekerja lebih optimal dalam jangka waktu lama. Sehingga dapat menghambat penuaan dini menjadikan tubuh senantiasa awet muda baik dari sisi kesehatan, kebugaran maupun penampilan.

Anti oksidan dalam vitamin C berperan aktif untuk menangkal radikal bebas yang sekarang semakin liar di lingkup perkotaan. Kemacetan, serta minimnya ladang hijau menjadi pemicu meningkatnya radikal bebas yang ada di alam. Hal ini dapat berpotensi merusak tubuh, apabila tubuh dibiarkan terus menerus terkontaminasi dengan racun radikal bebas, akan lebih mudah terserang berbagai macam penyakit, kulit menjadi kering dan cepat keriput.
Vitamin C Kauffman High Dose dalam bentuk ampul 5000 mg

Untuk mengatasinya, vitamin C kauffman high dose bisa menjadi solusi cerdas dalam menangkal racun-racun yang membahayakan tubuh tersebut.

Terdapat bahan anti aging yakni collagen sebagai bahan dasar alami pembentukan sel-sel baru membantu meremajakan kulit. Pemakaiannya dalam bentuk infus membuatnya menjadi lebih merata ke seluruh bagian tubuh.

Meskipun high dose, vitamin C kauffman ini aman tidak menyebabkan gagal ginjal asalkan pemakainnya sesuai dengan petunjuk dan aturan dokter. Oleh karena itu penting bagi kita untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment. Apalagi bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan infus vitamin C.




******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts