Nutrisi Kulit Harian dari Gizi Super Cream

Hi Hijabist,
Pasti sudah nggak asing kan dengar nama produk satu ini, Gizi Super Cream. Yups, produk kecantikan yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun dengan penggunaan bahan-bahan tradisional. Bermula dari seorang putri dari Mangkunegara yang mempercayakan kecantikannya pada penggunaan bahan-bahan alami dari dalam negeri, seperti rumput laut. Yang dari ramuan tersebut, sang putri memberi nama Gizi, hingga kini yang kita kenal sebagai Gizi Super Cream.
Rangkaian produk dari Gizi Super Cream
Hmm... penasaran, kenapa ya sang putri memilih bahan rumput laut? Ternyata rumput laut selain enak dimakan bersama es campur, rumput laut memiliki kandungan Anti Oksidan yang mampu menangkal radikal bebas. 

Kondisi lingkungan seperti polusi, asap rokok, sinar UV, debu serta faktor kerusakan lingkungan lainnya inilah yang disebut radikal bebas. Bisa menimbulkan kerusakan sel-sel kulit terutama bagian kulit sensitif seperti kulit wajah.

Ramuan alami rumput laut sangat membantu memberikan nutrisi dalam menangkal radikal bebas. Bahkan penggunaan ramuan rumput laut secara teratur bisa membuat kulit wajah halus, bercahaya atau yang disebut glowing, dan makin terlihat segar dan berseri.
Gizi Super Cream, Daily Nutrition
Inilah yang mengilhami tagline Gizi Super Cream, Secret of Seaweed. Manfaat besar yang ada dalam rumput laut diformulasikan dalam 7 ramuan herbal tradisional:
  1. Rumput Laut
  2. Selain mengandung anti oksidan, rumput laut juga kaya akan vitamin A, C, D dan B complex. Dimana salah satunya, yaitu vitamin C, merupakan sumber nutrisi penting dalam mengencangkan kulit. Sangat efektif dan dipercaya sebagai nutrisi anti aging untuk mencegah timbulnya kerutan pada wajah.
  3. Lidah Buaya
  4. Paparan sinar UV, dapat membuat wajah menjadi kering dan kusam. Dengan manfaat lidah buaya, sebagai moisturizer mampu melembutkan kulit yang tadinya kusam serta melembabkan kulit yang tadinya kering menjadi lebih berseri.
  5. Jeruk Nipis
  6. Kandungan tinggi vitamin C-nya mampu menambah kefektifan manfaat anti penuaan dini yang ada dalam produk Gizi Super Cream
  7. Pepaya
  8. Kandungan enzim Papain dan Alkaloid mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati bekas jerawat pada wajah
  9. Beras
  10. Beras kerap dijadikan sebagai bahan masker alami orang pedalaman. Tidak diragukan, sifatnya yang mendinginkan kulit wajah mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah, serta mampu membaut kulit wajah putih alami.
  11. Bligo
  12. Jerawat membandel kerap menimbulkan masalah serius, seperti peradangan. Dengan kandungan buah bligo mampu menghambat berkembangnya bakteri penyebab peradangan yang diakibatkan jerawat.
  13. Kedelai
  14. Manfaat kedelai dalam ramuan Gizi Super Cream mampu mengurangi flek hitam akibat degenerasi serta meningkatkan elastisitas serta kandungan kolagen kulit.
Penggunaan Gizi Super Cream Daily Nutrition
Manfaat ketujuh bahan alami tersebut bisa menjadi nutrisi harian kulit dalam Gizi Super Cream. Pemakaiannya pun cukup mudah: cukup aplikasikan pada wajah setelah dibersihkan secara merata hingga ke bagian leher.

Point yang menjadi nilai plus dari Gizi Super Cream Daily Nutrition:

  1. Tidak lengket di wajah
  2. Mudah meresap karena penggunaan nano technology
  3. Formula herbalnya aman buat kulit
  4. Mendapat sertifikasi resmi dari BPOM
  5. Mencantumkan tanggal kadaluwarsa sehingga membuat nyaman
  6. Cocok bagi semua jenis kulit
Secara keseluruhan Gizi Super Cream bisa menjadi rekomendasi kosmetik para hijabist. Tetapi yang sangat disayangkan, Gizi Super Cream tidak mencantumkan label halal pada kemasannya. Padahal kita percaya produk herbal traditional umumnya aman dan halal digunakan. Semoga ini menjadi catatan bagi Gizi Super Cream untuk segera mencantumkan label halal pada kemasan produknya.




******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts