Meniru Gaya Unik Thatal Jundiah, Presenter Travelleza ANTV

Penggemar acara travelling pasti sudah tak asing dengan sosok presenter berhijab Qonital al Jundiah. Setiap Sabtu pukul 10.00 WIB, hijaber yang fasih ngomong bahasa Inggris ini wajahnya menghias layar kaca dalam program Travelleza di stasiun ANTV. Sebuah program travel muslim yang banyak mengungkap sisi lain dari wisata luar negeri.

Sebelum terjun ke dunia presenting, Thata, sapaan akrab Qonitah al Jundiah termasuk selebgram yang aktivitas dan stylenya banyak diikuti oleh hijaber. Berkat gayanya yang ia sebut sebagai "Unique and Distinctive Taste of Styling", Thata pernah dipercaya menjadi Fashion Stylish sebuah majalah hijab. Ia tak pernah terlihat dalam style yang sederhana. Selalu banyak item fashion yang melekat pada tubuh Thata, entah itu aksesoris atau pakaian yang bertumpuk. Itulah kekhasan dari Thata dan membuatnya fashionnya tampak menarik. Mau tahu seperti apa detailnya?

1. Skirty Pants
Style yang mengadopsi gaya harajuku, Thata kerap terlihat mengenakan pants dipadu luaran skirt. Entah mini skirt, midi skirt atau mini dress sehingga ia seperti tampak mengenakan skirty pants khas gaya remaja.

2. Pompom Style
Salah satu aksesoris unik yang pernah Thata kenakan adalah anting model pompom. Bulatan bola dari benang dengan ukuran yang tidak biasa untuk sepasang anting menjadi pelengkap style pompomnya. Ia padukan dengan crop top pompom berdalaman stripes. Tak ketinggalan dengan bottom skirty pants khas Thata.

3. Headpiece
Aksesoris lain yang sering ia kenakan adalah headpiece, terutama topi dan bandana yang bertengger manis di hijabnya. 

4. Outter
Ia jarang sekali terlihat dengan outfit satu lapis. Outter selalu menjadi pelengkap fashion Thata. Baik itu long outter, crop top sleeveless, jaket, sweater maupun cardi.

5. Yellow Outfit
Melihat slide show Yellow Look Thata yang banyak di instagramnya, sangat tepat kalau Beehijab beri gelar yellow lover pada Thata. Pasalnya, sentuhan kuning banyak ia berikan pada outfitnya. Baik itu pada pakaian, tas maupun aksesoris gadgetnya.

6. Kacamata
Pelengkap style Thata yang lain adalah kacamata. Meski bukan barang yang selalu ia kenakan, kacamata menjadi penyempurna fashionnya.

Bagaimana? Kamu tertarik meniru gaya Thata?



******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts