5 Cara Memadukan Atasan Motif Garis ala Hijabers

Hijabist, diantara kalian pasti punya koleksi busana motif garis. Salah satu yang paling banyak dimiliki adalah kaos atau atasan stripes. Karena item atasan yang berupa kaos ini paling mudah dipadu padankan dengan item fashion apapun. Diantaranya kamu bisa mencoba 5 padu padan atasan dari para hijaber berikut ini:
1. Nurvita Sari Memadukannya dengan Palazzo Pants

Dokter gigi Nurvita Sari yang akrab disapa Vita memadukan atasan stripes warna merah-putihnya dengan cara memasukkannya ke dalam Palazzo pants atau celana longgar. Kamu bisa menambahkan belt dan kalung model sederhana untuk menambah good looking kamu.

2. Lulu Elhasbu Memadukannya dengan Long Cardi

Designer Lulu Elhasbu, menjadikan stripes topnya sebagai inner. Dengan memadukan bawahannya menggunakan celana, Lulu menambahkan long outter berlengan panjang dengan detail lengan ia singsingkan mempertegas stripes stylenya.

3. Minna Monel Menjadikan Stripes top sebagai Outter

Berbeda dengan Lulu yang menggunakan stripes topnya sebagai inner, Minna salah satu pemilik brand Monel ini menggunakan stripes topnya sebagai outter.  Ia memakai long top lengan panjang sementara stripes topnya berlengan pendek.

4. Nurvita Sari Memadukannya dengan Outter Cape

Selain hanya menjadikannya sebagai top dengan palazzo pants, Vita menambahkan outter cape yang memperlihatkan lengan stripes topnya.

5. Fitri Aulia Membuatnya Lebih Simple Sebagai Top dengan Skirt

Designer Fitri Aulia yang memiliki style syari ini memakai stripes topnya dengan skirt. Nampak sederhana karena topnya dibiarkan menjuntai biasa menutupi pinggang.

Dari kelima stripes style di atas manakah yang lebih kamu sukai?

Comments

Popular Posts