Revalina S. Temat Tampil Berhijab di Okinawa Film Festival

dok. detik.hot
Dalam balutan dress dan hijab serba merah, Revalina S. Temat tampak anggun menghadiri Festival Film bergengsi di Okinawa, Jepang. Reva yang baru saja melangsungkan pernikahan di pulau Dewata, Bali, rupanya tidak datang sendiri, ia didampingi oleh suaminya, Rendi Aditya Gunawan dan beberapa tim dari Film 'Assalamualaikum Beijing' dimana dia menjadi bintang dan menjadi satu-satunya film Indonesia yang diputar dalam festival film tersebut.

Meskipun sudah membintangi banyak film, hal ini merupakan pengalaman pertama baginya diundang dalam sebuah festival film. Sehingga ia ingin mempersembahkan yang terbaik dengan memakai hijab supaya lebih dikenal seperti perannya dalam film. Karena tidak berhenti pada pemutaran film saja, rencananya Reva juga akan diperkenalkan di red carpet Koza.

Yang patut dibanggakan respon positif yang didapat oleh film berlatar Beijing ini tidak hanya dari tanah air, tetapi juga mendapat apresiasi tinggi dari warga Jepang usai pemutaran filmnya. Seperti yang diungkapkan Reva, mereka sangat terbukan untuk melihat dunia yang lebih luas.

Beehijab dan seluruh hijaber tentunya lebih bangga lagi akan prestasi perfilman tanah air. Apalagi film 'Assalamualaikum Beijing' ini memiliki nilai Islami yang kental, sehingga bisa menjadi nilai plus bagi pemain dan seluruh tim yang terlibat dalam sebuah dakwah yang lebih luas di negara yang minoritas muslimnya. Kita doakan, semoga semakin banyak film-film bernuansa Islam yang diangkat dan dapat menjadi pencerah bagi kaum non muslim. Amin

Style hijab Reva diambil dari Instagramnya (dok. Instagram)




******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts