Kipsmail, Nama Yang Unik Dari Putra Caisar dan Indadari

Baby Kipsmail, putra Caisar dan Indadari
Nama Caisar Aditya tidak bisa dilepaskan dari program fenomeal Yuk Keep Smile yang pernah tayang di Trans TV. Namun karena tersandung masalah etika penyiaran publik, program itupun harus terhenti oleh keputusan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). 

Program itulah yang telah membesarkan nama Caisar Aditya, suami dari hijaber Indadari. Namun belakang, Caisar memilih menarik diri dari dunia hiburan. Atas dukungan istrinya, ia lebih memilih dakwah sebagai jalan hidupnya. Serta diketahui belakangan, Indadari sudah mulai istiqomah dengan niqob atau cadarnya saat tengah mengandung anak pertama Caisar ini.

Dan kabar bahagianya, hari ini Indadari baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano. Nama tersebut mengingatkan kita akan program tersebut, hanya saja penulisannya diplesetkan seolah seperti nama Nabi Ismail. Hmm... unik ya hijaber. Kita doakan semoga baby Kipsmail menjadi anak yang sholeh dan membanggakan seperti orang tuanya.



******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts