5 Tips Bergaya Turban Chiki Fawzi

Chiki yang artistik selalu terlihat ceria dan gesit dalam aktivitasnya. Hijaber yang memiliki sapaan Kiki ini lebih akrab dengan fashion hijab turban yang simple, chic dan ringkas. Ia memiliki style turban tersendiri seperti sudah menjadi ciri khas Kiki. Seperti pemakaian syal leher dan penggunaan warna-warna ceria seperti karakter Kiki. 

Berikut Beehijab rangkum dalam 5 Inspirasi style Turban ala Chiki Fawzi
1. Turban kotak-kotak
Kiki memakai turban motif kotak-kotak. Kamu bisa menggunakan hijab pasmina or square kamu menjadi bentuk turban seperti kiki. Aneka turban bisa kamu pilih di tutorial turban Beehijab, klik di sini.

2. Syal Leher
Kerap dijumpai Kiki dengan lilitan syal di lehernya. Tapi jangan lupa untuk tetap memakai dalaman ninja ya hijabist, karena rawan banget bagaimanapun gerak leher tidak terbatas dan bisa tersingkap. Dengan begitu syal bisa menjadi aksesoris pelengkap yang fashionable pada style kamu tanpa mengurangi rasa percaya diri khawatir terbuka auratnya.

3. Kombinasi warna
Kiki kerap mengkombinasikan warna-warna berbeda antara syal dan hijab turbannya. Warna-warna cerah yang ia pilih memberikan gambaran ceria pada style Kiki. Kamu bisa mengkreasikan warna-warna menarik sesuai karakter kamu.
4. Aksesoris kepala
Pada salah satu foto, tampak Kiki mengaplikasikan aksesoris headpiece bunga cantik pada turbannya.  Kamu bisa memakainya untuk menghadiri acara-acara kondangan.

5. Kacamata as a headpiece
Kiki yang berkacamata kerap mengalihfungsikan kacamata sebagai headpiece turban kala nggak ia gunakan. 

Nah, dari kelima style diatas manakah yang menurutmu paling menarik? Dan stylenya Kiki banget?


******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts