Zaskia Sungkar In Travel Hijab's Style

Zaskia Sungkar termasuk hijabers sekaligus artis yang kerap melakukan traveling. Selain dengan suaminya Irwansyah, ia juga melakukan traveling bersama adik kandungnya Shiren Sungkar saat masih belum menjadi suami Teuku Wisnu. Ia sering mengunjungi tempat-tempat wisata eksotik yang ada di luar negeri seperti; Venice, New Zealand, Santorini Yunani, Melbourne, Paris, London, Italia dan lain-lain.

Yang menarik dari perjalanan Zaskia Sungkar, ia tidak banyak memposting foto-fotonya ke instragram saat belanja atau yang disebut shop traveling. Justru yang menarik adalah ketika ia mengunggah foto-foto saat dia berada di tempat wisata baik sendiri maupun bersama travel matenya. Kadang mengundang rasa penasaran para followernya karena membuat mata ini takjub dengan keindahan alam wisata dalam foto tersebut. Selain tentu saja yang menjadi perhatian bagi para hijabers adalah outfit yang dia pakai selama liburan. Mulai dari sepatu hingga hijab style yang dia kenakan. Siapa tahu menginspirasi outfit yang akan kita kenakan saat liburan bersama pasangan.

Nah ini dia foto-foto Zaskia Sungkar in travel hijab's style yang berhasil BeeHijab koleksi dari akun instagramnya.








*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts