Umroh, Maia Estianty Cantik Berhijab

Bunda dari 3 Al, El dan Dul yang terkenal sebagai musisi ini sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Ia bukan hanya dikagumi akan suaranya, Maia juga dikagumi akan kecantikannya. Apalagi saat sedang umroh, Maia mengenakan hijab yang semakin membuat kecantikannya terlihat sempurna.

Janda dari musisi Ahmad Dhani ini kerap dinobatkan sebagai sosok perempuan inspiratif dan tegar. Hal tersebut tak lepas dari kisah rumah tangganya yang selalu dikait-kaitkan dengan mantan teman duetnya Mulan Jameela yang kini menjadi istri siri Ahmad Dhani. Meski publik menganggap Maia telah ditikung, ia tetap sabar dan nampak begitu tegar dengan menghadapinya.

Meski umurnya kini menginjak hampir kepala 4, kecantikan Maia belum pudar. Ditambah hijab yang mencover kepalanya menambah pesona Maia Sang Juara seperti yang terekam dalam foto-foto diinstagramnya berikut ini:

1. Cantik Dengan Balutan Hijab Hitam


Putih mulus, kulit wajah Maia yang seperti bayi kontras dengan hijab warna hitam yang dia kenakan. Seperti hodie yang hanya di telangkupkan diatas kepala, Maia terlihat anggun dengan detail bordir yang menghiasi wajah. So, perfect!

2. Bersama Sahabatnya Titi Rajo Bintang


Dalam sebuah foto di instagramnya, menampakkan Maia yang sedang selfie bersama dua orang yang salah satunya adalah sahabat dekatnya Titi Rajo Bintang.

3. Foto Di Depan Ka'bah

Foto yang diambil usai Maia menjalankan ibadah sholat shubuh di pelataran masjidil haram. Maia mencoba memberikan kabar kepada ketiga anaknya dengan membuhkan tag kepada mereka Al, El dan Dul. Dan tak sedikit juga followernya yang berharap untuk berada di sana.

Dan lebih lengkapnya, simak nih foto-fotonya dalam slide show yaaa....












******

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts