Ingin Cantik Dalam Waktu Singkat? Tak Perlu Operasi Plastik

Nunu Elfasa - Wajah cantik adalah dambaan setiap orang. Memang tak ada ukuran pasti akan kecantikan ini. Pada umumnya perempuan di negara ini menganggap cantik adalah memiliki kulit putih, segar dan tentu saja ditunjang kondisi jiwa dan raga yang sehat. Tetapi untuk menjadi cantik memang butuh perjuangan yaitu bentuk perawatan diri. Perlu ketelatenan dan konsistensi, karena itu banyak perempuan yang kurang sabar sehingga melakukan jalan pintas dengan operasi plastik.

Tetapi dengan perawatan berikut ini, tanpa perlu operasi plastik, Anda bisa mendapatkan wajah cantik dalam waktu singkat. Minimal 2 minggu (dua kali treatment) hingga 3 bulan (12 kali treatment), sudah terlihat perubahan pada diri Anda. Tergantung kondisi metabolisme masing-masing orang. Ada yang metabolismenya lebih cepat dan ada yang lebih lambat sehingga perlu waktu 3 bulan. Terapi tersebut tak lain adalah terapi Glutathione.
sumber gambar: vemale.com
Terapi ini bukan sebuah tindakan operasi yang memerlukan tindakan bedah. Justru lebih simpel, terapi ini menggunakan metode infus atau memasukkan cairan glutathione melalui intravena. Anda hanya perlu meluangkan waktu kurang lebih 15-30 menit setiap seminggu sekali untuk mendapatkan kulit putih alami.

Yap, kulit puith yang Anda dapatkan akan terlihat lebih alami daripada Anda melakukan treatment pemutih dari kosmetik dan obat-obatan lain. Karena glutathione ini adalah jenis protein yang sebenarnya sudah ada dalam tubuh kita. Ia berperan dalam pembentukan sel baru kulit tubuh yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Semakin banyak sel-sel kulit mati dan rusak akibat radikal bebas, semakin sehat dan membuat kulit lebih cerah alami dari biasanya. Eits, bukan hanya sel kulit, Glutathione yang mendapat julukan Mother of Anti Oxidant juga memiliki peranan penting untuk menangkal radikal bebas, juga memperbaikin sel-sel rusak dalam jaringan organ lain seperti ginjal, hati, paru-paru, jantung, otak, jaringan darah, dan bagian organ tubuh lainnya. Bonusnya selain menjadi lebih cantik, Anda juga menjadi lebih sehat dan energik setiap hari.

Pilihan lain selain metode infus, terapi glutathione bisa dilakukan dengan metode injection atau suntik. Keduanya memiliki kandungan dan manfaat sama, hanya saja berbeda dalam bentuk kepekatan cairan. Jika infus lebih cair dan lebih cepat meresap merata oleh darah, tetapi treatmentnya agak lebih lama daripada suntik yang hanya dalam waktu singkat.

Kedua metode treatment ini tidak bisa dilakukan sendiri di rumah. Hanya bisa dilakukan oleh tenaga medis profesional atau klinik kecantikan. Karena terapi ini juga memerlukan pantauan dokter. Sebelum Anda melakukan terapi glutathione ini, Anda harus melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi tubuh dan kesehatan Anda. Hal ini juga untuk menentukan seberapa dosis yang Anda perlukan dengan kurun waktu yang Anda perlukan untuk tampil cantik di hari spesial.











******

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

  1. Terapi ini apakah aman sis baik jangka pendek maupun jangka panjang? Ada syarat2 khusus ga sih bagi yang ingin melakukannya>? Makasi yaa

    ReplyDelete
  2. Hidup lebih sehat jika tidak menggunakan plastik. Lingkunganpun menjadi lebih nyaman karena tidak ada limbah yang sulit dihancurkan.
    Jika Anda sedang mencari Tray Makanan yang dapat menambah nilai jual produk Anda. Maka Anda bisa mencoba menggunakan Greenpack.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts