Perjalanan Seru Zaskia Sungkar, Barlie Asmara dan Dian Pelangi Ke New York Fashion Week

Tiga designer asal Indonesia Zaskia Sungkar, Barli Asmara dan Dian Pelangi saat ini sedang mengikuti pagelaran fashion show di New York, Amerika. Mereka mengangkat kain tenun rangrang khas dari Lombok.

Untuk fashion show ini ketiganya sudah melakukan persiapan sejak akhir tahun 2014. Mulai dari mempelajari kebudayaan dari pengrajin tenun rangrang dari Lombok langsung sampai persiapan busana pagelaran yang tidak mudah. Tentu saja semua butuh proses yang tidak instan. Dan dari proses itu terdapat hal-hal menarik yang bisa kita intip lewat keseruan perjalanan 3 designer dan tim jelang New York Fashion Week.

1. Zaskia Sungkar Push The Limit

Zaskia Sungkar, mungkin sudah sering kali wara-wiri ke New York. Tetapi kepergiannya ke New York kali ini merupakan moment pertama baginya sebagai designer untuk memamerkan rancangan busananya, sehingga butuh persiapan ekstra. Apalagi kakak dari Shiren Sungkar yang baru 2 tahun terjun sebagai desaigner ini, masih melakukan pekerjaannya sebagai artis. Sehingga ia perlu membagi waktu antara pekerjaan dan menyelesaikan rancangannya.

Bahkan menjelang keberangkatannya ke New York (Rabu, 11 Februari 2015), terdapat baju rancangan Zaskia Sungkar yang belum selesai. Hal ini dikarenakan baju rancangan Zaskia Sungkar yang terdapat banyak detail seperti payet dan sebagainya, sehingga pengerjaannya juga perlu waktu. Sampai ada yang kelupaan belum diberi tulle dalaman pada salah satu bajunya. Tetapi Zaskia bersyukur semuanya bisa terkejar dalam satu jam di detik-detik keberangkatannya.

2. Segambreng Tim dengan Segambreng Koper

Dari Jakarta ketiga designer ini tidak berangkat sendiri. Mereka membawa rombongan yang akan membantu mensupport dan mensukseskan pagelaran busana ketiganya. Tim tersebut terdiri dari, fashion stylish, make up artis, fotografer, dan beberapa asisten pribadi masing-masing. Setidaknya dari Jakarta tim rombongan membawa 52 koper. Isi koper berisi baju untuk pameran dan barang-barang pribadi minus koper Dian Pelangi yang terbang dari Turki.

3. Dian Pelangi Tanpa Gagal Ditemani Sang Ibu, Terbang Sendiri Tampa Suami

Usai menjalankan umroh, Dian Pelangi langsung terbang sendiri dari Turki tanpa didampingi suaminya, Tito. Awalnya Dian ingin ditemani oleh yang ibunda, namun sayang ibunda Dian punya alergi terhadap dingin yang saat ini di Amerika memang sedang terjadi musim dingin hingga minus 5 derajat.

4. Zaskia Sungkar ditemani Irwansyah diserbu Fans di Dubai

Sementara Zaskia Sungkar yang ditemani suaminya, Irwansyah, diserbu fans saat transit di Dubai. Mereka adalah para rombongan jamaah umroh yang kebetulan mereka satu pesawat.











******

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts