6 Inspirasi Sporty Hijab Style ala Lulu Elhasbu


Olahraga bukan hanya dipandang sebagai aktivitas kesehatan, selain juga merupakan bagian dari gaya hidup sehat, olahraga juga tak terpisahkan dari salah satu bentuk fashion sporty. Arena olahraga bisa menjadi catwalk. Apalagi sekarang jamannya instagram, orang banyak mengunggah aktivitas olahraganya untuk menunjukkan ootd tau outfit of the day yang sedang dia pakai.

Salah satu hijaber yang kerap mengunggah OOTD sporty hijabnya ialah Lulu Elhasbu. Ia dan suaminya rutin melakukan olahraga dengan bersepeda saat car free day yang diadakan setiap Minggu di Jakarta. Sekalipun sedang aktivitas di luar kota, Lulu Elhasbu nampaknya memang konsisten dengan aktivitas olahraga paginya. Seperti saat mengikuti peluncuran butik Dian Pelangi di Malang, ia tak lupa mengunggah foto OOTD-nya saat bersepada, maupun hanya sekedar berjalan kaki.


Bagi hijabers, untuk menambah penampilan saat berolahraga, berikut kami sajikan inspirasi Sporty Hijab Style ala Lulu Elhasbu.

1. Drapery Pants
Memakai pants saat olahraga memang mempermudah kita melalukan banyak gerakan. Untuk menambah kesan stylish, kamu bisa mencoba memakai drapery pants. Selain juga dengan drapery pants tidak menghilangkan kesan feminim saat kamu berolahraga.

2. Jaket
Pemakaian jaket bukan hanya untuk alasan biar kamu kelihatan stylish. Memakai jaket saat berolahraga juga bisa membantu mempercepat pembakaran lemak. Tetapi jangan lupa untuk memakai dalam kaos yang dapat menyerap keringat ya.

3. Turban
Model hijab turban memang sangat cocok untuk aktivitas olahraga. Modelnya yang rapi dan hanya melekat di kepala akan membuat hijab kamu aman terhadap angin. Tapi jangan lupa untuk mengenakan dalaman hijab ya.

4. Sepatu sporty
Pemakaian sepatu bisa kamu cocokan dengan aktivitas olahraga yang akan kamu jalani. Akan lebih nyaman memang menggunakan sepatu sneakers. Atau jika hanya sekedar jalan-jalan pagi bisa menggunakan flats shoes yang nyaman.

5. Kacamata dan Ear phone
Selain alsan style, memakai kacamata saat olahraga bisa untuk menghindari silau cahaya matahari. Tentunya untuk olahraga outdor. Selain juga, Lulu Elhasbu kerap terlihat stylish dengan kabel kecil yang menggantung di telinganya, yaitu ear phone.

6. Sepeda Kayuh
Pants, jaket, turban, sneakers, kacamata, ditambah dengan sepeda kayuh menambah kesempurnaan sporty hijabnya Lulu Elhasbu

Nah bagaimana menurut kalian? Jika kalian ingin meniru gaya sporty hijabnya Lulu Elhasbu tentunya juga harus disesuaikan dengan aktivitas olahraga yang akan dijalani.

Intip Sporty Hijab Style Lainnya dari Lulu Elhasbu dalam bentuk Slide Foto


*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Post a Comment

Popular Posts