Zaskia Sungkar Hamil?

Dalam foto ini perut Zaskia nampak buncit seperti sedang hamil
12 Januari lalu, Irwansyah, suami Zaskia Sungkar mengunggah sebuah foto di akun instagramnya @irwansyah_15 yang membuat heboh followernya. Pasalnya dalam foto tersebut, Zaskia Sungkar yang seorang designer dan salah satu fashion icon hijabers nampak berbeda dari biasanya. Foto diambil saat melakukan takziyah di kediaman ibunda Melly Goelow yang berpulang ke Rahmatullah bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia dan pasangannya masing-masing.

Foto tersebut menampakkan perut buncit Zaskia Sungkar. Follower instagram Irwansyah banyak yang mengira Zaskia sedang hamil. Pasangan yang menikah 15 Januari 2011 memang sedang menunggu hadirnya momongan. Banyak fans Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang juga tidak sabar Zaskia Sungkar hamil, berharap apa yang nampak di foto Zaskia Sungkar benar-benar hamil.

Namun hal tersebut ditampik Irwansyah di dalam komentar fotonya. Irwansyah menjelaskan jika penampilan Zaskia saat itu memang ala kadarnya karena buru-buru akan takziyah, sehingga Zaskia pakai baju seadanya yang menampakkan tubuhnya agak gendut.

Meski demikian banyak fans yang mendoakan pasangan ini semoga yang nampak di foto menjadi kenyataan, Zaskia Sungkar cepat dikaruniai momongan. Amin



*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts