Style Lama Dian Pelangi

Setiap orang pasti mengalami perjalanan hidup, termasuk kesuksesan Dian Pelangi sebagai designer maupun kesuksesan yang mengiringi Dian Pelangi lainnya. Tentunya Dian Pelangi memiliki masa lalu. Masa dimana dia mulai merintis sebagai fashion designer. Dian juga memulainya dari bawah, memperkenalkan baju-baju rancangannya dengan gaya dia sebagai model pemula. Bukan untuk mengungkit, justru ini akan membuat kita banyak belajar bahwa kesuksesan itu tidak instan. Ada jalan bagaimana meraihnya. 

Yuk simak bagaimana old style Dian Pelangi sebelum seperti sekarang ini. Siapa tahu menjadi inspirasi hijabist sekalian yang ingin memulai menjadi model atau justru menjadi fashion designer seperti Dian Pelangi.





*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts