Innalillahi, Aktor Cilik Pemain Laskar Pelangi, Verrys Meninggal Dunia

Foto kiri saat Verrys menjadi Mahar dalam Film Laskar Pelangi
Foto kanan saat Verrys dewasa
Sumber: wowkeren.com
Innalilahi, kita kehilangan lagi anak muda bangsa berbakat. Setelah beberapa bulan lalu kematian Gayatri Wailissa, kemarin (12/1) aktor cilik pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi meninggal dunia.

Pemuda umur 18 tahun pemilik nama Verrys Yamarno dikabarkan meninggal di kamar kos setelah ditemukan teman kuliahnya tak lain adalah Zulfani Fasa, pemeran Ikal dalam film yang sama, Laskar Pelangi.

Sontak kematian Verrys ini membuat publik bertanya-tanya, ada apa gerangan Verrys sampai meninggal di kamar kos? Dua hari sebelum kematiannya Verrys mengalami sakit kepala hebat, namun menolak saat ditawari oleh Zulfani untuk dibawa ke rumah sakit. Paginya sebelum meninggal Verrys mengalami muntah-muntah. Karena tetap menolak dibawa ke rumah sakit, Zulfani pun meninggalkannya untuk pergi kuliah.

Namun sayang, ketika Zulfani kembali ke kamar kos pukul 14.30 WIB, Verrys sudah tidak bernyawa. Diceritakan Zulfani, ia sempat meraba dada mendiang Verrys untuk memastikan nafas dan detak jantung. Seketika ia melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.

Dalam Film Laskar Pelangi, peran Verrys sebagai Mahar adalah anak yang periang. Yang paling diingat adalah kebiasaannya berkalung Radio sambil memutar musik melayu. Hal tersebut tak jauh berbeda dengan Verrys dalam kehidupan nyata juga sangat menyukai musik seni. Ia tercatat sebagai mahasiswa Institut Kesenian Jakarta (IKJ) semester 3. 

Sekalipun ia menyukai seni, ia memiliki cita-cita yang mulia, yaitu menjadi Ustaz. Subhanallah, sungguh cita-cita yang mulia, semoga ia menjadi sahid dan diterima segala amalnya oleh Allah SWT. Verrys, kami berduka dan kehilangan kamu.




*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts