Hijab Style ala Asma Nadia


Asma Nadia memang memiliki kekhasan tersendiri dalam berhijab. Ia identik dengan square hijab yang melekat di kepalanya. Sederhana dan simple, itu yang membuat gaya hijabnya 'asma nadia' banget. Tak ribet dengan banyak tutorial hijab seperti sekarang ini.

Penulis banyak buku dan pemilik Asma Nadia Publishing ini memang memiliki keteguhan untuk memakai hijab yang menutup dada. Meski diawal Asma Nadia memiliki masalah sakit kepala ketika memakai hijab lebar, lama-lama hal tersebut menjadi kebiasaan hingga sekarang setia dengan hijab square yang menutup dada.

Namun dalam beberapa event belakangan, Asma Nadia nampak berbeda. Dengan tetap memakai balutan hijab square ia terlihat anggun dengan style hijab yang berbeda. Sepertinya ia tak tertarik dengan ragam gaya hijab model syar'i terbaru yang bermunculan. Asma Nadia tetap setia dengan square hijab yang ia kenakan sebagai basic hijab dan dikombinasikan dengan beberapa hijab sebagai hiasan yang manis di kepalanya.

Seperti apakah hijab style Asma Nadia?






*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts