Fitri Aulia, Tetap Syar'i Sekalipun Sedang Snorkling

Fitri Aulia dan Suami (dok. instagram/fitriaulia_)
Kegiatan olahraga di air memang membutuhkan kesiapan, mulai dari alat-alat sampai dengan penggunaan baju khusus agar bisa bergerak bebsar di air. Tetapi tak berlaku bagi Fitri Aulia. Hijabers dengan style sayr'i ini tak menjadikan bajunya sebagai halangan untuk tetap berolahraga sekalipun snorkling.

Kompak dengan suaminya, Mulky Aulia, Fitri juga suka olahraga seperti seperti fitnes, zumba, bersepeda, berenang, naik gunung, sampai snorkling. Tetap bagi Fitri Aulia berkegiatan apapun ia tidak bisa meninggalkan syariat untuk selalu menutup aurat dengan berhijab syar'i. Ia memang identik dengan style baju dress atau skirt. Belum pernah terlihat menggunakan celana.


Untuk itu, ia memberikan tips bagi yang berpenampilan seperti Fitri Aulia bagaimana agar bisa tetap syar'i selama snorkling. Ia memakai basic cotton maxi dress yang memiliki  agar lebih leluasa dalam bergerak. Dipadukan dengan kimar berbahan kaos. Dan tidak lupa ia juga mengenakan dalaman legging yang menutup hingga kaki ditambah inner untuk hijabnya.

Memang agak aneh ya, snorkling dengan menggunakan dress. Apapun pandangan orang tidak masalah bagi Fitri. Yang terpenting adalah keridhaan Allah SWT.


Ini dia foto-foto Fitri Aulia ketika Snorkling






*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

  1. Hi, I am very interested in snorkeling in my upcomin trip. I'd like to know how you snorkleed with hijab, did you wear a long burkini and tights?
    Or what can i wear?
    Thanks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts