Fashionnya Diprotes Membosankan, Ini Jawaban Zaskia Mecca

Memiliki banyak follower di instagram memang ada kurang lebihnya. Apalagi bagi public figur, selalu ada haters yang tidak suka baik terhadap foto, caption, maupun gosip yang sedang beredar. Hal ini pula yang melanda Zaskia Adya Mecca, artis dan hijabers yang baru saja merilis film barunya, Hijab, mendapat protes dari followernya tentang fashion yang kerap dia kenakan dan dia unggah ke media sosial instagram, sering dikatakan membosankan oleh beberapa followernya.
"Kak kok gayanya gitu terus"
"Jilbabnya bosen deh"
"Sepatunya nggak pernah ganti"
Tulis Zaskia di akun instagramnya.


Sedikit review dari fashion Zaskia, istri dari Hanung Bramantyo ini memang sering terlihat casual dengan gayanya yang santai, pants, sepatu kets, hijab hanna juga tak jarang mengenakan kaos. Zaskia memang pernah mengakui kalau dirinya tidak bisa mengenakan sepatu high heels, apalagi untuk aktivitas yang lama. Baginya ia nyaman mengenakan sepatu flats untuk aktivitas hariannya yang padat.


Namun hal tersebut tidak diambil pusing oleh Zaskia. Karena baginya fashion adalah tentang karakter dan kenyamanan bagi diri sendiri bukan buat orang lain.
"Inilah saya, inilah fashion saya :) ini karakter saya. Sepatu saya juga nggak banyak banget sampai terus-terusan beda setiap hari. Begitu juga baju, tas, dan semuanya :D. Saya emang berfashion buat diri saya dan senyaman saya."
Jawabnya melengkapi protes followernya. Hal tersebut mendapat tanggapan baik dari beberapa follower yang lain bahwasannya menjadi diri sendiri itu lebih baik.

Cek Casual Style Zaskia Mecca dalam Bentuk Slide



*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts