Bella Tak Menyangka Dirinya Kini Berhijab

Laudya Cynthia Bella
Yang namanya hidayah memang bisa datang kepada siapa dan kapan saja ya hijabist. Hidayah kali ini jatuh kepada artis cantik Laudya Cynthia Bella. Setelah memperankan 2 film Islami terbarunya, Haji Backpacker dan Assalamualaikum Beijing, Bella mengejutkan followernya dengan tampilan mengenakan hijab.

Banyak yang mengira dia mengenakan hijab karena baru pulang dari umroh. Rupanya hal tersebut dibenarkan Bella kepada media yang menanyakannya. Bella mengungkapkan bahwa umroh sebelumnya Bella masih biasa saja, tetapi setelah umroh kali ini ada yang lain pada diri Bella. Ada keinginan ketika keluar rumah dia ingin mengenakan hijab. Bella tak menyangka bisa mengenakan hijab lebih cepat dari rencananya. Semula dia berencana akan mengenakan hijab setelah menikah, tetapi hidayah itu datang lebih cepat dari yang dia rencanakan. 


Subhanallah ya hijabist, kita doakan semoga Bella bisa istiqomah dengan hijabnya.

Lihat foto-foto Bella berhijab dalam slide show


*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts