7 Selebgram Hijab Inspiratif

Munculnya istilah selebgram menambah pertumbuhan hijabers di Indonesia. Ini ditandai dengan hadirnya icon-icon baru dalam dunia hijabers. Sebuah nilai positif. Dalam ladang dakwah, mereka bisa memberikan contoh yang baik melalui postingan-postingan foto yang dibagikan kepada ribuan followernya. 

Namun, tidak semua selebgram mampu mengelolanya dengan baik. Kebanyakan mereka hanya memanfaatkan ketenaran dengan menjadi alat promosi bagi pemilik usaha olshop. Hanya sebagian yang dapat dijadikan contoh memberikan nilai positif dari foto-foto instagram mereka. Dan dari sebagian itu BeeHijab mendapati 7 selebgram hijab inspiratif bagi followernya. Siapakah mereka?

Inilah 7 Selebgram Hijab Inspiratif versi BeeHijab

Salah satu muka lucu Ria
1. Ria Yunita @riaricis
    Bukan karena Ria Yunita adik Oki Setiana Dewi yang menjadikan dia selebgram hijab inspiratif. Karakter Ria yang cheerfull membuat orang mudah menyukainya. Di akun instagramnya, Ria sering melawak, membuat lucu-lucuan bagi followernya. Bahkan sekarang ia sering posting video comedy yang mengundang komenatar emot tawa followernya. 


    Shirin Al Athrus
2. Shirin Al Athrus @shireeenz
    Selebgram paling muda diantara selebgram hijab inspiratif yang lain. Shirin masih sekolah di sebuah SMP di Jakarta. Stylenya yang casual sesuai usia membuat Shirin mudah disukai. Ia juga menerbitkan buku hijab style di usianya yang masih sangat muda. Meskipun sudah menjadi terkenal dan sering ditawati photoshot, Shirin tetap menomorsatkan sekolahnya.


    Ellend Muzakky saat berdandan sepert Elsa Frozen
3. Ellend Muzakky @ellendmuzakky
    Hijabers dengan minat dandan ini tinggal di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Sumatera Utara. Ketenarannya berkat riasan wajahnya yang unik menyerupai tokoh animasi versi hijab. Yang menjadikan dia inspiratif, dalam prosesnya merias wajah, Ellend tak pakai mencukur alis. Sebelum memakai alis sebagian alis matanya hanya ia samarkan dengan bedak.


    Salah satu foto hasil kreatifitas Nabila Zirus
4. Nabila Zirus @nabilazirus
    Kebanyakan postingan foto Nabila memang endorsment, yaitu promosi produk atas permintaan pemilik akun olshop. Tapi yang menjadi inspiratif, ia kreatif, grid fotonya tak sekedar jepretan. Nabila membuat fotonya menjadi animasi yang menarik. Tak jadi soal bagi followernya apakah itu foto endorse atau bukan, yang paling ditunggu adalah kreatifitas apalagi yang akan dibagikan Nabila?


    Indadari sedang hamil tua, bersama Caisar dan Anaknya
5. Indadari @indadari 
    Istri dari pemilik jodet Yuk Keep Smile ini termasuk Kreatif salon jilbab, tapi tampilan hijab indadari begitu syar'i. Bahkan dia memiliki harapan ingin memakai niqab, yaitu hijab bercadar. Caption dalam fotonya banyak mengandung kalimat-kalimat hikmah yang mengingatkan para followernya.

    Lulu Elhasbu kerap bersepeda di moement Car Freeday
6. Lulu Elhasbu @luluelhasbu
    Designer dan pemilik brand Elhasbu ini memiliki gaya hidup sehat yang konsisten. Kegiatan olahraganya bukan sekedar untuk kebutuhan foto-foto alias narcis. Ini terbukti dari keistiqomahannya memanfaatkan moment car freeday setiap minggu dengan bersepeda bersama suami.


    Asma Nadia dalam kegiatan traveling
7. Asma Nadia @asmanadia
    Seorang hijab traveler yang sudah berkeliling ke banyak negara. Novelnya yang berjudul "Assalamualaikum Beijing" baru saja difilmkan. Termasuk penulis buku-buku islami yang sangat diminati remaja. Beberapa bukunya pun sudah di sinetronkan, diantaranya; Catatan Hati Seorang Istri dan buku serial Aisyah Putri.




*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts