7 Make Up Hijab Ellend Muzakky Yang Mirip Tokoh Animasi

Kalangan hijabist pasti sudah tidak asing dengan hijabist satu ini, Ellend Muzakky. Yap, hijabist yang jago merias ini pernah tampil dalam acara Hitam Putih Trans 7 karena riasan make upnya yang berbeda dari yang lainnya. Di akun instagramnya @lendskovicmuzakky, Ellend sering memposting foto hasil riasannya yang menyerupai tokoh animasi. 

Semula karena keisengan Ellend Muzakky yang terinspirasi meniru riasan tokoh-tokoh animasi idolanya yang kemudian ia posting di instagram. Yang menjadi menarik, Ellend Muzakky yang berhijab tak mengurangi kreatifitasnya dalam memadukan hijabnya menyerupai tokoh tersebut. Beberapa akun instagram lain yang tertarikpun merepost untuk meniru juga, hingga dia kini menjadi selebgram dengan ratusan ribu follower.

Dan inilah 7 Foto Hasil Make Up Ellend Muzakky Yang Menyerupakai Tokoh Animasi

1. Princess Anna Make Up

Make up Anna Frozen memang nampak simple. Riasannya tipis dan sederhana senada dengan warna kulit lainnya. Yang membuat Ellend Muzakky mirip dengan Anna Frozen juga gaya hijabnyaa. Dengan memakai square hijab kuning mustrad dipadukan dengan warna cokelat, Ellend membuat lilitan seperti kepangan rambut Anna Frozen. Begitupun di kepala atasnya, Ellend menambahkan lipatan hijabnya seolah sibakan poni. Iapun berpose mirip banget dengan tokoh Anna Frozen.

2. Princess Jasmine Make Up

Ellend mencoba bermakeup menyerupkai tokoh Putri Jasmin dalam Film Aladin. Meskipun gayanya tidak sama persis seperti Ellend meniru gaya Anna Frozen, tapi Ellend bisa mengkreasikan gayanya semirip mungkin. Rambut Jasmin yang bergelombang dibuat dari hijab yang di ikat menjadi beberapa bagian. Sementara headbandnya, Ellend menggantinya dengan headpiece, ditambah dengan anting bundar besar membuat tampilannya tak jauh berbeda dengan putri Jasmin,

3. Elsa Frozen Up

Tokoh Elsa masih dalam film yang sama dengan Anna, Frozen menjadi inspirasi make up Ellend. Dengan memakai hijab putih, Ellend membuat satu kepangan di bagian samping kiri seperti Elsa. Pada bagian matapun dibuat agak lebih besar. Sementara pada bagian hidung, nampak begitu mancung dengan tambahan blink-blink dibagian bawah mata. Cantik ya hijabist!

4. Snow White Make Up

Dengan berpose membawa apel, Ellend mirip sekali dengan foto yang dikolase yaitu Snow White atau putri salju. Warna bibirnya merah menyala senada dengan bow headpiece yang menghiasi hijab hitamnya.
5. Jeng Kelin Doll Make Up

Jengkelin memang bukan tokoh animasi, melainkan tokoh buatan yang diperankan oleh artis Nycta Gina dengan gaya seperti boneka. Rupanya Ellend memang ingin berkreasi make up doll look atau make up boneka. Tetapi hasilnya lebih mirip Jeng Kelin karena pengaruh bentuk bibir "love". Tidak ada Ellend, hasilnya tetap cantik kok. Iya kan hijabist?

6. Cinderella Make Up

Ini Cinderella versi Ellend Blonde. Rambutnya dari hijab kuning mustard dengan layer biru laut, kebalikan dari cinderella yang ada di kolase foto sampingnya. Sepertinya Ellend berkreasi sendiri tanpa harus sama persis dengan cinderella. Karena memang pada dasarnya cinderella banyak versinya.

7. Maleficent Make Up

Maleficent memang tokoh antagonis dalam film Sleeping Beauty. Tetapi namanya inspirasi make up tidak ada salahnya, asal bukan sifat antagonisnya yang ditiru. Iya kan hijabist? Dalam kostumnya Maleficent memang berpakaian serba hitam dan khas dengan tanduknya. Ellend mengkreasikan hijabnya juga semirip mungkin dengan tokoh maleficent minus tanduk. Hmm.... bagaimana menurut kalian?








*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts