7 Alasan Orang Tertarik Follow Instagram Dian Pelangi

Instagram memang menjadi sosial media populer saat ini. November 2014 lalu mereka merilis penggunanya sudah mencapai 300 juta pengguna aktif. Ini mengungguli twitter yang hanya berkisar 280an juta. Hal ini yang memunculkan istilah selebgram. Yaitu pengguna instagram paling famous dengan follower instagram ratusan ribu bahkan jutaan. Termasuk hijabist satu ini, Dian Pelangi. 19 Januari 2015 BeeHijab.com mencatat follower Dian Pelangi sebanyak 1.350.925 dengan pertumbuhan ratusan dalam satu jam. Menyalip Zaskia Sungkar dengan follower 1.191.250, hijabist yang pada Maret 2014 tercatat sebagai follower terbanyak di Indonesia urutan ke-8.

Bahkan followernya tak terbatas para hijabist atau kalangan perempuan muslim saja. Dian Pelangi pernah mengungkapkan alasan dia yang selalu menggunakan bahasa Inggris di setiap captionnya, karena followernya bukan hanya dari Indonesia tetapi juga dari luar negeri. Wow, apa yang membuat orang tertarik follow akun instagram Dian Pelangi? 

7 Alasan Orang Tertarik Follow Akun Instagram Dian Pelangi

Tenun Rangrang Lombok yang akan dipamerkan Dian Pelangi di New York Fashion Week 2015
1. She Is Famous Designer

Dian Pelangi adalah designer busana muslim ternama. Bukan hanya di Indonesia, rancangannya juga dipamerkan dan terjual sampai ke luar negeri. Kabar terbaru awal bulan Februari 2015, Dian bersama 3 designer lain yaitu Barli Asmara dan Zaskia Sungkar, akan mengikuti ajang New York Fashion Week 2015 memperkenalkan kain tenun rangrang dari Lombok

Dian Pelangi saat mengenakan baju rancangannya
2. Stylish and Fashionable

Dian Pelangi bukan hanya jago merancang busana, tapi satu paket sebagai seorang model yang pandai memperkenalkan baju-baju rancangannya lewat foto dirinya di Instagram. Dian memang memulai kariernya sebagai fashion blogger, memposting foto-foto gaya busananya. Penasaran sama style lama Dian Pelangi saat sebelum menjadi tenar seperti sekarang? Intip di sini

Gayanya ekspresif
3. Grid Fotonya Tidak Membosankan

Dian selalu ekspresif di setiap fotonya, Tak banyak ditemukan foto selfie yang membuat orang bosan. Atau bahkan foto-foto pesan sponsor (endorsment) seperti yang banyak dilakukan para selebgram memanfaatkan ketenarannya. Meskipun Dian sebagai brand ambasador beberapa produk ternama, Dian bisa memanfaatkan moment foto seperti apa yang harus dibagikan kepada followernya.

Alan Wangsa saat menirukan Dian Pelangi foto menggunakan Payung Pelangi
4. Full Color

Nama aslinya Dian Wahyu Utami. Memakai nama Dian Pelangi karena Dian menyukai pelangi. Oleh karena itu dia selalu menyukai sesuatu yang penuh warna seperti payung pelangi. Juga hal-hal yang berbau full color menarik Dian untuk dijepret dan dibagikan kepada followernya.

Dian saat traveling di Maldives
5. Her Travel Destination

Grid foto Dian Pelangi juga mencakup kegiatan travelingnya. Tujuan wisatanya bukan hanya di dalam tapi juga di luar negeri. Sudah banyak negara yang dia kunjungi. Salah satu yang paling menarik diikuti adalah saat dia traveling ke Maldives. Tentu saja ini menarik minat para traveler untuk kepoin akun instagram Dian Pelangi. Bahkan yang bukan travelerpun pasti penasaran kan?

Dian Pelangi diantara teman-temannya
6. Friendly and Lovable

Menjadi selebgram dengan banyak follower tentu ada positif dan negatifnya. Dan tak jarang foto-foto yang dia bagikan juga dikomentari negatif. Tapi Dian tetap ramah. Sesekali jika ada yang salah, Dian tidak segan meluruskan. Bukan main block jika ada yang tidak setuju dengan dia. Termasuk banyaknya komentar spam di banyak foto instagramnya. Tak jadi pusing baginya. Dia tetap lovable bagi teman-teman dan followernya.

Meski sekedar bunga kamboja, foto ini tampak meanrik
7. Cool Picture

Foto-foto Instagram Dian Pelangi memang selalu menarik. Terlepas dia adalah salah satu brand Ambasador salah satu mekr smartphone dengan kamera bagus, angel yang dia ambil selalu unik. Meskipun sekedar foto bunga kamboja di atas, nampak menarik di lihat.

Sudah menjadi follower Dian Pelangi? Tertarik untuk follow?
Jangan lupa follow @beehijabcom juga ya


*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts