10 Gaya Crop Top Hijab Fashion


Crop top masih menjadi trend di kalangan hijabers. Atasan berpotongan pendek ini memang memiliki pesona tersendiri. Meskipun panjangnya hanya sebatas perut dan tak melebihi pinggang, tak menjadi soal digunakan fashion hijab, asal kita tahu cara memadu padankan serta tak melanggar batas dengan makna hijab yang kita kenakan. Misalnya dengan memakai dalaman atau manset untuk menutupi perut yang mungkin bisa kelihatan saat kita memakai crop top.

Crop top sendiri macam-macam, mulai dari yang lengan panjang, seperempat sampai lengan pendek. Modelnya pun beragam, mulai dari outter, cape, sampai atasan yang dibentuk model crop top. Masing-masing akan menghasilkan gaya hijab yang berbeda seperti 10 hijabers di bawah ini.


1. Indah Nada puspita memakai crop top warna fushia yang ia padukan dengan pants dan hijab warna cokelat susu. Dilengkapi dengan detail aksesoris kalung menambah pesona gaya hijabnya. Tak lupa ia juga mengenakan dalaman (manset) senada dengan pakaiannya




2. Restu Anggraini memakai crop top pattern dengan detail lengan yang unik sepanjang 3/8. Ia memadukan dengan skirt dan hijab yang senada dengan warna atasannya.

3. Zaskia Sungkar tampil chic dengan memakai crop top berwarna white yang sebenarnya sudah menjadi satu dengan dalaman (manset) berwarna baby blue. Ia padukan dengan pants warna soft purple dan kerudung cokelat



4. Dalam outfit lainnya Zaskia tampak bersama bule kecil dalam sebuah taman mengenakan Crop Cape, atasan berpotongan crop model cape warna merah dengan detail pinggiran hitam. Ia padukan dengan dalaman warna hitam senada dengan kerudungnya, sementara bottom ia memilih pants putih untuk mempermudah aktivitas travelingnya.

5. Ola Aswandi atau yang dikenal dengan Olanatics, memadukan crop top warna purple dengan skirt warna hitam dengan hijab hitam pula. So simple but beautiful Ola!



6. Traveler Thatal Jundiah tampil dalam balutan crop top pom-pom yang ia padukan dengan manset stripes dan detail peplum yang cantik.



7. Zaskia Adya Mecca tampil casual dengan crop top warna biru sebagai outer dengan dalaman kuning senada dengan tasnya. So comfy with her shoes.


8. Atasan yang dipakai Zahratul Jannah sama seperti atasan biasa dengan model crop top yang sudah menyatu dengan dalamannya. Stripes hitam dan putih dipadu dengan celana abu dan sepatu kets menyempurnakan tampilan casual Zahra.



9. Dalam outfit lain Zahratul jannah memadukan crop top outternya model capenya denga bow skirt.


10. Dian pelangi memadukan crop top warna putihnya dengan pants polkadot dan hijab warna fuschia.














*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts