Tuntutan Peran: Oki Setiana Dewi tanpa Hijab Menutup Dada

Oki Setiana Dewi diantara para pemain sinetron Anak-anak Manusia
Memang tidak biasanya Oki Setiana Dewi berbusana tanpa hijab lebar menutup dada. Hijab lebar seperti menjadi ikonnya selama ini. Tetapi semenjak ia mengunggah foto bersama pemain sinetron Anak-anak Manusia di akun Instagramnya @okisetianadewi seperti penampakan foto di atas, tak sedikit yang kecewa. Memang terlihat dalam posenya Oki tidak nyaman seperti para kru yang lain.

Salah satunya akun @siti_muna26 menanyakan perubahan dalam foto tersebut. "Tumben ga syar'i kak @okisetianadewi. Lbh suka kk yg sdrhna aja." Tulisnya dalam komentar foto tersebut. Hal senada juga dengan akun @puterialfina, "kak jilbab lebar nya mana? itu terlalu keliatan lekuk tubuhnya:(("

Oki Setiana Dewi yang tak kunjung menjawab, bermunculuan followe lain yang membela Oki Setiana Dewi. Ada mengungkapkan, hal tersebut adalah lumrah karena tuntutan peran Oki dalam dunia akting. Dan ada juga sebaliknya dengan pembelaan baju Oki masih wajar dengan adanya kerah baju di atas dada.

Kejadian ini kembali terulang ketika Oki Setiana Dewi kembali mengunggah baju pengantin Salma, perannya dalam sinetron Anak-anak Manusia, tanpa hijab lebar menutup dadanya menimbulkan polemik diantara para follower instagramnya.

Baju pengantin yang digunakan Oki untuk peran Salma dalam Sinetron Anak-anak Manusia



*****

Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakah atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

  1. Wah Artikel bermanfaat nih gan :)

    Cerita Update
    Lirik Lagu Indonesia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts