Belum Dikaruniai Momongan, 5 Hijaber ini Masih Harmonis Dengan Pasangannya

Hal yang didambakan dari sebuah pernikahan adalah hadirnya keturunan. Tak menampik fakta, bahwa anak bisa menjadi salah satu alasan keharmonisan rumah tangga. Banyak sekali kasus perceraian yang ditimbulkan akan masalah pelik satu ini. Meski bukan menjadi pemicu utamanya, salah satu masalah dalam rumah tangga Dian Pelangi yang masih dalam proses perceraian, adalah belum hadirnya momongan.

Selain Dian Pelangi, sederet hijaber berikut ini juga mengalami hal sama, tetapi masih hidup rukun dan harmonis bersama pasangannya.


1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Artis yang sudah 6 tahun menikah dengan Irwansyah ini patut diacungi jempol akan kesabaran dan kebesaran hatinya dalam menanti momongan. Zaskia Sungkar yang lebih dulu menikah, tersalip oleh shireen adiknya yang kini sudah menggendong 2 buah hatinya, Adam dan Hawa. Tak cukup dengan kenyataan tersebut, cibiran dan pertanyaan pedas seputar hal ini pun kerap terlontar dari follower di akun instagramnya. Namun mereka justru semakin lengket yang kini sedang menikmati perjalanannya di Singapura.


2. Lulu Elhasbu dan Wahyudi

Ada yang memang sengaja menunda, namun tak sedikit hal tersebut bukan hal kesengajaan belum dianugerahi oleh Allah SWT. Beragam cara dilakukan, mulai dari periksa dokter hingga mengusahakan bayi tabung seperti yang sedang dijalani oleh hijaber dan designer, Lulu Elhasbu. Melalui hastag #ceritactcku Lulu membagikan pengalamannya dalam berikhtiar bersama pasangannya Wahyudi.

Banyak support yang diterima Lulu dari rekan maupun hijaber lain. Selain itu Lulu juga aktif dalam komunitas yang dinamai #gengttc, yakni kumpulan teman-temannya yang saling support dalam mengusahakan keturunan.

Kebersamaan mereka kian terlihat dan sering traveling bareng bersama kedua orang tua dan kedua mertua. Mungkin inilah hikmahnya, mereka dapat membahagian orang tua mereka sebelum mereka sibuk dengan anak nantinya, curhatnya diakun instagram.


3. Fitri dan Mulki Aulia

Berbeda dengan Lulu yang sering sharing moment ikhtiarnya dalam mendapatkan keturunan, Fitri Aulia lebih memilih fokus dengan bisnis clothing yang ia bangun bersama pasangannya, Mulki Aulia. Tak banyak jawaban mereka berikan saat follower mereka bertanya perihal momongan. Mereka terlihat santai dan menikmati kebersamaan, traveling bareng, saling melengkapi, Fitri senang difoto sementara Mulki hobby membidik Istrinya.


4. Indira Putri dan John Martin

Tak berbeda jauh dengan Fitri Aulia, kehidupan pribadi Indi tak banyak diketahui orang. Pemilik brand Indij ini lebih kerap mengunggah foto OOTD nya. Meskipun jarang foto dengan suaminya, John Martin, Indi masih harmonis dan sering jalan bareng menghadiri pengajian bersama di rumah teman hijabernya.


5. Fika atau Mrs. Delonika

Hijaber satu ini lebih private kehidupannya. Tak banyak yang ia umbar ke media sosial selain tentang OOTD. Baru beberapa waktu lalu ia sharing melalui blognya, dalam usahanya mendapatkan keturunan mulai dari insemisasi yang berakhir gagal hingga ia mencoba proses laparaskopi akhir tahun lalu.

Apakah kamu juga sedang menanti momongan? Tak perlu berkecil hati, kamu tidak sendirian, hanya saja Allah SWT masih menunggu waktu yang tepat serta menguji kesabaran hambanya. Semoga kalian berhasil ya. Amin.



******
Apakah kamu punya cerita inspiratif seputar hijab (hijab story, jodoh, pernikahan)? Atau punya tips tentang perempuan dan hijab (fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, resep masakan atau tutorial hijab)? Ayo kirimkan ke email redaksi: coveringhijab@gmail.com sertakan juga biodata singkat kamu ya

Lets be part and being useful hijabers with BeeHijab

*****

Comments

Popular Posts